Friday 11 May 2018

[MAIN-MAIN] Ke Malang Night Paradise!



Halooo gaesss!!!

Udah lama beut ya saya ga nulis di blog wkwkwk. Pada kangen ga? Pasti gak, siapa juga yang mau kangen ya :') *abaikan

Oke gaes, jadi entah kenapa pen banget nulis blog tapi gatau mau nulis apa -_- Dann, sebenernya ada tugas ngegambar gitu gaes tapi lagi gaada ide. Terus akhirnya pas buka gallery nemu foto-foto gituu. Jadi deh pen nulis di blog wkwkwk.

Jadi ini tulisan main-main wkwkwk. Untuk lebih lengkapnya, cekidot!

Jadiiiii, pas liburan semester kemarin saya sama sahabat kecil saya main-main ke salah satu tempat yang terkenal instagramable yang ada di Malang, tempat itu adalah Malang Night Paradise. 


Hawai, kalo malem jadi Malang Night Paradise
Untuk informasi dasarnya kayak gini gaes :
Alamat : Jl. Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126 (kalo klen tau kolam renang Hawaii, nah di situ gaes tempatnya)
Jam Buka : 18:00 - 23:00
Harga Tiket Masuk : Rp. 50.000

Yak begitulah. Dengan harga tiket yang segitu, kalian udah bisa menikmati lampu-lampu yang disusun sedemikian rupa sehingga enak banget buat dipandang gaes! Yak meskipun ga bisa dimiliki. (yakali mau bawa pulang lampionnya). Tapi asli tempatnya bagus banget! Kalo bawa pacar ke situ pasti seneng deh asli :3 *plak
Pemandangan awal masuk Malang Night Paradise

Oiya, untuk hal yang saya rekomendasikan buat kalian persiapkan sebelum ke tempat ini adalah :
1) Tenaga, karena jalur jalannya lumayan wkwkwk
2) Air minum
3) Kamera yang bagus, khususnya buat foto lampu-lampu
4) Uang buat tiket tentunya

Okee dech, saya akan coba ceritain pengalaman dari awal masuk sampe saya keluar MNP(Malang Night Paradise) ini.

Jadii pertama pas masuk, pemandangannya seperti foto yang sudah saya lampirkan di atas. Di tulip-tulipnya di bawah susunan menyerupai pohon cemara itu kita juga bisa foto selfi ala-ala gitu gaes.

Poto selfi ala ala
Nah di samping-sampingnya itu masih ada spot buat foto kayak pohon sakura gituu, fotonya kayak gini:






Nah, abis itu, kita akan melanjutkan perjalanan dan akan ketemu sama patung dinosaurus yang gede


Dinocaulus
Nah, abis itu, kita akan melanjutkan perjalanan dan akan ketemu sama patung dinosaurus yang gede


Wellcome to Negeri Lampu
Di negeri lampu ini, kita akan ketemu sama air mancur ala-ala Frozen gitu, bagus lah pokoknyaa :3


Foto di air mancur


Ayam penyet cap Air Mancur

Habis ituuh, kita akan ketemu lampion gedeee yang menyerupai jamur-jamur. Kayak di negerinya peri gituu. (Apa disebut negerinya Mario Bros menyala juga boleh)


Negeri Mario Bros Menyala
Rabitoooo!!!
Foto sama  bungabunga

Sesil in Wonderland

Ga jauh dari situu, ada lampion yang dibentuk kincir angin ala-ala Belanda, kayak gini fotonyaa
Belanda di Malang (?)
Ada spot foto lagi abis itu, foto ada tempat duduknya, bisa buat foto bareng temen, sahabat, orang tua, keluarga, atau pacar :3


Fotonya sendirian dulu, sama kamunya gatau kapan
Abis ituuu ada spot foto dimana ada lampion bunga gedeeee segede meja.  Menurut saya, ini salah satu spot foto paling bagus di sini.


Abis ituu ada tempat foto lagi, kayak di toko bunga gitu, tapi bunganya nyala-nyala :3


Lagi galau -_-
Abis itu (lagi) ada semacam replika gua es gituu, fotonya kayak gini


Gua es tapi nggak dingin
Habis ituuh, kita akan ketemu lampion gedeee yang menyerupai jamur-jamur. Kayak di negerinya peri gituu. (Apa disebut negerinya Mario Bros menyala juga boleh)


Panda :3
Abis itu saya lupa ini namanya apa wkwkwkwkwk


Ini teh naon :(
Abis ituuuu ada terowongan cahaya atau Light Tunnel. Jadi dia terowongan yang dihiasi sama lampu-lampu gituuu. Di situ musiknya ajeb-ajeb jedug-jedug :v


Ligt Tunnel
Nah setelah itu, ada wahana edukasi tentang Dinosaurus gituu macem-macem dah Dinosaurusnya. Terus si dino nya itu bisa gerak-gerak sama maung-maung mengeluarkan suaranyah. Terus dinosaurusnya kalo dipegang empuk XD *plak


Dinocaulus
Setelah semua Dinosaurusnya dilewatin, kita akan ketemu sama replika orang jaman dahulu sama orang modern yang digambarkan dengan bapak Einstein


Di sana replika, di sini replika, di tengah-tengahnya ada Sesil

And theennn, ada spot buat foto lagi, seolah-olah kita lagi ada di ruang geografi geologi gitu (?) Maap kalo salah nama bidang ilmunya :(


Sesil ngapain :(
Akhirnyaaaaaa pada fase ini kita sudah bertemu dengan sekumpulan food court/. Saya ga sempat cobain makan di situ sih, karena insting aak kos adalah: "jangan makan di tempat wisata, karena takut mahal" :)) wkwwkwk. Nah, di sini ada panggung yang ada live accoustic nya gitu.

Begitulaaah, di sini ga semuanya saya tulisin sih hehe soalnya saya juga ga ngunjungin semuanya, ada beberapa wahana berbayar yang ga saya kunjungi wkwkwk. Sekian lah tulisan saya kali ini, maaf kalo jelek karena lagi mengantuk :( Semoga bermanfaat dannnnn sampai jumpaa, semoga harimu menyenangkan! \^A^/

Foto-foto lain...















Anak ilang

No comments:

Post a Comment