Tuesday 17 November 2015

Dear My Future Life-mate


Hai. Hehe..
Kali ini sesil curhat lagi. Sekali lagi dan lagi lagi curhat. Oh enggak sih. Sesil pen nulis sesuatu. Buat kamu, variabel x yang masih belum memiliki value. Hahah. *duh duh sesil kebanyakan ngoding jadi ngelu -_-

Ini tentang aku, kamu, dan mimpiku, yang akan kujadikan mimpimu juga. hahah.

Hahah, intinyaa, ini buat siapapun kamu yang akan jadi teman hidupku. Life-mate ku. Sesil gatau kamu itu siapa, dimana, bahkan apakah aku sudah mengenalmu atau belum. Aku tidak tahu. Hehe..

Tapi, aku ingin menulis ini. Catatan untuk kamu.

Ohiya, karena aku tidak tahu kamu itu siapa wkwk.. gimana yaa.. jadi aku sarankan dulu sebelum memilihku,
Coba pikirkan ini..


ke gereja bersama

Sebaiknya kita seiman. Aku ingin kita bisa beribadah bersama, pergi ke gereja bersama. Mendekatkan diri kepada-Nya. Aku sangat nyaman dengan agamaku, Katolik. Aku merasakan kedamaian di sini. Aku juga sangat menyukainya! Heheh. Ketika aku pergi ke gereja, bernyanyi di sana, mendengarkan permainan organis dan petugas koor. Banyak ajaran katolik yang sepaham dengan pemikiranku. Jadi, aku tidak mungkin meninggalkan keyakinan ini. :) Aku juga ingin kelak ketika sudah berkeluarga, kita bisa berdoa bersama dengan anak-anak kita. Memainkan musik rohani dengan riang, direkam, dimasukkan yutub. Wkwkwkwkwk. Hahah yang itu hanya selingan aja :3 Jadi jangan memilihku jika kita tidak bisa bersatu, ya. Mungkin kamu yang pernah memutuskan untuk memilihku akan punya cerita lain yang jauh lebih indah dengan yang lain yang seiman denganmu. :) Ohiyaa, tapi kamu juga harus toleran yaa! Kita harus berusaha menjaga perdamaian dunia. :)) *hahah sedikit oot ya :3

Setelah hal di atas, kurasa yang lainnya bisa diatur. Kita bisa saling mendukung kesamaan kita, dan saling melengkapi perbedaan kita. Bisa kan? :D wkwk

Ohiya,
Aku ingin memberi tahu kepribadianku secara umum. Agar kamu tau dan tidak salah memilihku. Hahah. Selanjutnya biarkan waktu yang memberitahukan kepribadianku yang lain padamu wkwk.

Jadi sesil itu...

Suka berkhayal dan aneh. Siap-siap ya, aku akan sering menceritakan hal aneh yang bisa membuatmu tertawa atau kebingungan. Haha.

gak jelas


Gak jelas. Kadang aku bisa melakukan hal yang sama sekali tidak pernah dipikirkan oleh orang lain. Misalnya, membuat istilah istilah aneh. Karena aku suka menjadi berbeda dari orang lain hehe. Jadi siap siap, hidupmu akan jauh dari ke-mainstream-an jika bersamaku. Hahahah

Jarang bisa ngomong langsung apa yang dirasain. Aku lebih sering diam ketika aku marah. Aku tau itu salah. Aku akan memperbaikinya hehe. Selain itu, aku juga tidak pandai mengungkapkan perasaan senang yang bisa membuatmu merasa senang juga. Hehe.. mungkin aku akan lebih banyak ‘berkelakuan’ daripada ‘berkata’ untuk menunjukan perasaan senangku itu. Atau perasaan sedihku. Hehe

Pendiam dan rame. Dasarannya sih mungkin aku pendiam ya hehe. Tapi kalau aku sudah mengenalmu, aku akan berusaha meramaikan harimu. Berusaha terus biar harimu selalu cerah dan menyenangkan. Bahkan mungkin kamu akan merasa terganggu dengan tingkah rameku yang gabisa diam ini. Wkwkwkwkwk.

Oiya, jangan memilihku kalau kamu mencari wanita yang feminim. Aku tidak selalu feminim. Penampilanku seadanya. Walaupun kadang bisa jadi sangat feminim atau bahkan sangat 'tampang preman' pada mood mood tertentu. Wkwkwk

Jangan memilihku kalau kamu mencari orang yang sempurna. Aku punya banyak kekurangan dan aku butuh seseorang yang mau menerima dan melengkapi kekuranganku itu hehe.

Jangan memilihku kalau kamu mencari wanita cantik. Aku bisa jadi sangat rembe dan blundus lo soalnya. wkwkwkwkwk

Aku hanya bisa berusaha semampuku untuk membuatmu bahagia :)

Selain itu,
Ada hal yang sangat aku sukai. Apa kamu menyukainya juga??

Aku suka..

Aku sangat suka musik! Aku akan sangat senang kalau kamu juga menyukai musik. Kita bisa bermain bersama wiiii \(^_^)/ hahah. Kalau kamu tidak menyukai musik tidak apa-apa. Karena semuanya pasti ada kelebihan masing-masing. Heheh. Tapi siap-siap yaa, setiap hari aku akan berisik. Menyanyikan lagu untukmu. Bermain gitar dengan riang gembira. Wkwk. Belajar piano, dan kadang memainkan biola klasik untukmu. Tidak apa-apa kalau kamu tidak menyukai musik, tapi jangan larang aku bermain musik ya. Karena musik adalah sebagian hidupku. Aku juga ingin anak-anakku nanti belajar musik. Karena musik juga bisa menunjang kecerdasan anak loh!!! Wkwk.

Aku suka binatang!! Aku sangat menyukai binatang heheheeeee. Aku punya obsesi dengan siberian husky, bahwa aku harus memeliharanya suatu saat nanti, kalau sudah punya uang sendiri. Hehee. Aku juga menyukai jenis anjing lainnya. Anjing adalah binatang kesukaannku. ^^

Aku suka petualangan. Karena aku anak pramuka, jadi aku juga menyukai petualangan. Wkwkwk. Aku berfikir bahwa mungkin akan sangat menyenangkan kalau suatu saat nanti kita bisa camping bareng teman teman. Wkwkwk.

Udah sih.. itu secara umumnya. Wkwk

Daann, aku juga punya kekurangan.

Kekuranganku...

Aku belum bisa masak. Iya, ‘sekarang’ ini aku belum bisa masak. Tapi aku janji akan berusaha belajar masak. Wkwk. Dulu aku pernah sih bikin kue kering wkwkwk. Yaa perlu berlajar lagi lah. Aku akan belajar memasak jajanan di rumah, membuat kuliner yang enak dimakan di rumah. Aku akan belajar. Hehe

Kadang aku moody terhadap hal yang tidak aku sukai. Iya, kadang aku akan melakukan hal itu setelah mood datang. Hehee.., yah kadang tolong ingatkan aku jika ada kewajiban yang aku lalaikan, meskipun aku tidak menyukai kegiatan tersebut.

Tapi, kalau aku menyukainya kadang aku jadi lupa waktu. Heheh, iya kadang aku lupa waktu kalau sudah terlanjur belajar musik. Ingatkan juga jika aku melupakan sesuatu atau lalai terhadap hal yang harusnya aku lakukan karena lupa waktu ini hehe.

Lalu, tentang gak bisa selalu mengungkapkan tadi sudah paham kan? Yang sudah kujelaskan di atas tadi. Hehe..

Apalagi ya? Banyak lah kekuranganku, aku harap kamu paham. Dan membuatku menjadi lebih baik lagi dengan kekurangan yang kupunya. :)
..
Selain itu, aku juga punya misi penting yang ingin kulakukan denganmu!!! wkwk

Hahah. Jadi, kuberi bocoran sedikit yaa.
Aku punya mimpi, dan aku rasa akan sangat menyenangkan kalau kulakukan mimpi itu denganmu. Aku butuh dukungan, optimisme, ide, dan semangatmu dalam mewujudkan mimpiku. Aku ingin kita berjalan bersama mengarungi jalan kehidupan untuk menemui mimpi kita dalam bentuk kenyataan.

Aku punya mimpi..
Aku punya mimpi tentang musik. Kuberi bocoran, bahwa mungkin, mungkin, setelah lulus SMK ini aku akan melanjutkan hidup di Malang. Tidak jauh-jauh dari ibuk. Entah bekerja atau kuliah.

Kalau kuliah, mungkin aku akan kuliah di UNM, Fakultas Sastra. Di sana salah duanya ada jurusan Seni Tari dan Seni Musik, dan DKV. Mungkin, aku akan memilih DKV sebagai penopang kehidupanku. Menimba ilmu di sana, sebagai modal hidup, mencari nafkah, mencari uang. Sebagai modal untuk cita-cita utamaku.

Aku juga harus punya modal untuk usaha yang direncanakan ibuku, itu rahasia :p wkwk

Lalu, aku akan sekalian belajar musik di sanggar musiknya bu Vero, guru paduan suara di SMK ku, SMK Telkom Malang.

Selanjutnya, kalau sudah bisa, aku ingin membuka sanggar musik sendiri. Mungkin kadang aku bisa sebagai guru les musik. Hehe..

Daannn, setelah aku sudah bisa musik, termasuk teorinya (karena selama ini aku lebih banyak mengandalkan feeling daripada teori dalam bermusik hehe), aku akan berusaha meraih cita-cita utama ku. Mimpiku yang utama.

Itu juga rahasia :p

Tapi kuberi bocoran sedikit deh :3, cita-cita itu tentang musik. Mimpi ini juga untuk Indonesia. Untuk kemajuan Indonesia agar tidak terus-terusan terjajah produk luar negeri. Hehe.. Semoga bisa ya. Aku butuh teman, hey! Will you? hahah

Ohiya, selain itu aku juga punya misi lain, untuk meneruskan cita-cita ayahku. Bantu aku ya. Nanti akan aku ceritakan, kalau sudah bertemu denganmu. Hehe.

Ohiya ohiyaaaa!!! Jangan lupa juga, kamu juga harus berbagi mimpimu denganku. Agar kita bisa mewujudkannya juga sama-sama. Heheee :))) 

Hmmmm..

Jadii begitulaah. Aku tidak tahu entah kapan variabel x itu terisi. Biarlah, aku juga tidak mungkin membiarkannya terisi dengan value yang salah. Sehingga bisa bikin fatal error. Wkwk.

I dunno, just let it flow. Dan sekarang, aku hanya bisa berusaha sebisaku untuk terus hidup. Meskipun tanpa sosok yang disebut pacar. Jomblo aja gapapa. Yang penting, progress menuju cita-cita dan mimpi harus terus jalan. Heheee

Udah deh,


Semangaat!



2 comments: