Tuesday 6 October 2015

Matematika pun Berjumpa dengan Multimedia dan Desain Grafis! :3



HALOOH!

Huaaahhhh, akhirnya kelar juga nih tugas X"D *curhat dikit.
Jadii, saya dapat tugas sekolah nih. Tugas Matematika. Jadi tugasnya itu :

"Sekarang bentuk kelompok. Buat presentasi sebagus-bagusnya. Yang presentasinya paling bagus akan mendapat nilai tambah sebanyak 20 poin."

Wooaahh! Lumayan lah! :D Kalo semisal kita ulangan dapat 70 aja, kalo semisal dapat tambahan nilai 20 kan mayan tuh jadi 90. Untung-untungan kalo dapat 80 atau lebih, dapat 100 kan :D (Amiin :3)


Nah, dari situ saya jadi semangat bikin presentasi sebagus-bagusnyah. Padahal biasanya saya kadang asal-asalan bikin presentasi. Pokoknya yang ini niat banget lah. wkwk.

Materi yang kelompok saya dapatkan adalah materi tentang Konsep Persamaan Lingkaran. Jadii, saya meminta teman-teman kelompok saya untuk cari materinya, dan saya yang bikin presentasinya.

Waktunya 2 minggu. Daann, karena waktu itu libur paskahan, jadi saya belum sempet ngerjain tuh tugas X"D dan akhirnya saya ngebut mulai dari hari senin. H-4 tugas dikumpulkan.

Saya mulai dengan men-sketsa tema, lalu ava teman-teman. Biar menarik gitu :3 heheh. Demi itu tugas, saya bela-belain lembur sampe kantung mataku punya kantung mata :3 wkwk

Dengan niat dan semangat, pasti bisa! Yosh!

Yap! Dengan begini, setidaknya saya bisa mengasah kemampuan, kan? heheh :3

Akhirnyaaaaa, selese juga tuh tugas. Walaupun niat awalnya mao bikin presentasi yang ada animasinya pake flash, tapi berhubung waktu tidak mencukupi, yaaa, akhirnya pake power point ajah. :'3 

Jadii, beginilah hasilnyaaaaa, ini contoh beberapa screen cap dari presentasi yang saya bikin :











Jadii, begitulaaah.., ketika Matematika dan Multimedia dan Desain Grafis berjumpaa.., merekapun bisa kita akrabkan. heheh.

Dan, jangan pernah lelah untuk mengasah kemampuan kitaa! :D

Begitulaah, ayo berikan kritik dan saraann.. Kritik dan saran teman-teman akan sangat bermanfaat untuk saya :D

Sekian, Salam Desain Grafis! 

No comments:

Post a Comment