Thursday 20 April 2017

Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki (2)




Hai! ^^

Hmm sudah sebulan yaa ga ngepost wkwk. Habisnya sesil jadi MaBa jadi agak sibuk u.u Well well, kali ini sesil mau nulis tentang kisah hidupnya. 

"Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki (2)".

Jadi begitulah judulnya :3

Kenapa ada (2) nya? Hmm soalnya ini judulnya pernah dipake sama seseorang di blog nya. Nih tautannya --> http://yevinakidoki.blogspot.co.id/2015/06/anugrah-terindah-yang-pernah-ku-miliki.html. Jika Anda membaca tautan tersebut, mohon maaf apabila bahasa tulisan saya ini jauh berbeda dari tulisan di tautan tersebut. Saya tidak pandai membuat tulisan yang bagus :( ðŸ˜‚  Sedangkan sudah tidak diragukan kalau Yevina jago nulis. Anak sastraaa :333 hohoho. 

Tapi semoga tulisan ini bermakna hehehe.

Okeoke, sekarang saya juga pengin bercerita tentang dia hehehe.

So, postingan kali ini akan bercerita tentang salah satu kisah paling indah yang pernah ada di hidupnya sesil dan pastinya juga menjadi kisah paling indah di kehidupan banyak orang. Kisah itu bernama Persahabatan.


Hmmm, kalo kalian pen ngerti, sesil itu gampang nerima berteman dengan siapapun. Asalkann, dia mau berteman dengan sesil gitu aja wkwkwk. Saya akan berusaha bersikap baik dan menjaga perasaan orang-orang.

Sesil punya banyak sekali teman, tapi sahabat sesil hmmm kalo yang dibilang sahabat karib sih enggak banyak hehe..

Salah satu sahabat yang udah sesil anggap sebagai sahabat yang bener-bener sahabat, bahkan saudara kembar sendiri wkwkwk, adalah cewek tembem cantik rupawan dan cerewet alias seneng maido bernama Yevina. :p

mbak maido-q

Kita pertama ketemu sekitar tahun 2013, pas awal masuk SMK. Waktu itu, kita sekelas. Dan hmm, kita jarang berbicara sih wkwk. Yah biasa lah sesil adaptasinya lama heheh. Hmm, terus ternyata kita punya minat yang sama. Pas awal-awam masuk SMK itu, kita daftar di Organisasi dan Sub Organisasi yang sama, yaitu Organisasi Perpustakaan dan Sub Organisasinya SAC (Sandhy Putra Art Cloub). Yah, lama-lama kan sering ketemu juga wkwk, mulailah kita kenal satu-sama lain.


Pustel '22 \m/

Dannn, kita pun tau kalo tanggal lahir kita sama, 21 November 1997. Sungguh sebuah kebetulan yang ajaib.

Yak begitulah, lalu kita mulai sering ngobrol. Kita mulai nemu banyaak sekali kesamaan. Mulai dari suka musik, suka hal unik, suka binatang,dan ga mainstream tentunya wkwkwk. Orang sejenis Yevina ini memang sangat langka, eh enggak ding, cuma ada satu di dunia, ya dia doang :3 Yak, sesil punya teman yang suka binatang ^^ dan menyebut diri mereka dengan sebutan binatang wkwk. Sesil = ayam dan Yevina = kelinci.

Ayam dan Kelinci pun hidup bersama dan bahagia selamanya :3

wkwkwkwkwk.



Dan selain kesamaan minat dan kesukaan, kita juga punya kesamaan karakter hehehe. Kita sama-sama ga pinter ngomong dan kadang ngerasa takut bertemu orang-orang baru. Eh, tapi parahan sesil sih wkwkwk. 

Laluu, di kelas 2 kita gabung tuh di band yang sama, namanya D'Ark. Nah D'Ark ini pas itu mau ikut kaya event gitu kaann, dan jadilah kita sering latihan dan bertambah akrablah kita yeeey \m/


Pas D'Ark sebelum main di Minori Universitas Brawijaya

Hmmmmmmmmmmmmmmmm..............

Dulu, kita ke mana-mana sering bareng sampe ada yang menyebut kita dengan sebutan "Duo Maut", padahal kan kita gak menyerang dan gak mematikan huffttt. Mulai dari ke kafe (ya karena Yevina ini dulu suka banget hunting cafe :p), ke Gramedia, ke MOG, atau sekedar pergi ke kantin kita hampir selalu bareng hehehe.


Belajar bareng di KFC ceritanyaa. Belajar yang agak elit lah sesekali wkwkwk. 

Kita juga sering saling berbagi cerita. Bwah jadi ingat masa-masa galau dulu wkwkwk. Masa SMK kita dulu penuh dengan cobaan dan masalah. Apalagi masalah percintaan kita yang sedih dan diwarnai air mata ðŸ˜”😂 Tapi selalu ada bahu dari kita masing-masing untuk saling menopang hehehe. Dan sekarang, kita sama-sama ketemu sama bahagia kitaa hehehee. Semoga bahagia sampai selamanya Amin ^^

Huaahh, dulu main bareng atau sekedar curhat dapat dengan mudahnya dilakukan. Sekarang, ketemu aja ngga pasti sebulan sekali. Jujur saja, kadang sesil ngerasa kesepian banget, mau ke sini sendirian, ke sana sendirian. Huft.

Eh tapi ketemu Yevina itu berbahaya, dia suka menggigit-gigit dan mengendus-endus kayak kelinci. Kan jadi serem u.u *plak! wkwkwkwk. Becanda becanda :p


Kelinci liar pemakan pipi manusia

Sampe sekarang mungkin Yevina yang paling ngerti isinya sesil. Yaah ngerti lah gimana isinya sesil. Cerah nya sesil sampe Gelap dan buthek nya sesil heheh. Karena cuma sama Yevina sesil bisa cerita apapun tanpa peduli apapun wkwkwk. Mulai cerita masalah hidup, pelajaran, percintaan wkwkwk, dan macem-macem lah. Termasuk cerita 'poop ayam' dan semacamnya huahaha.

Tapiii, kalo dipikir-pikir nih yaa, kayanya bakal terlalu panjang nih tulisan kalo semua cerita tentang Yevina saya tulis X"D Banyak banget soalnya. Galleri komputer sama HP aja isinya juga dia semua :p wkwkwk

Tapi Yevina juga suka iseng motoin sesil termasuk kalo pas lagi nyepres u.u ðŸ˜‚ Dan ini adalah contoh jepretan Yevina:



Ohiyaa, Yevina ini juga udah kek emak-emaknya sesil wkwkwk. Ngajari dandan dan menjadi cewek yang baik dan benar, ngasi bekal sesil pas PSG wkwkwk, ngasi notes biar sesil ga cemotan u.u, dan maido sesil ketika sesil berbuat semaunya sendiri wkwkwkwkwk. Dan, pas itu kan pernah ya si sesil ini menghilang dari kosan sampe bikin heboh Telkom wkwkwk (padahal itu ke gereja tapi lupa bawa hp u.u), terus Yevina sampe bela-belain keliling Sawojajar nyariin sesil :"3 Sungguh emak sesil yang baik hati dan perhatian.

Oiyaaa, semoga keinginannya si Yevina untuk jadi MUA nya sesil di masa depan dapat terlaksana. Huahahahahahaha ðŸ˜‚😂😂

Udah 4x ngerayain ulang tahun sama-sama, semoga sampai nanti tua masih bisa ngerayain ulang tahun sama-sama heheheeee


21 November barengan yang ke-2

Yaah begitulah. Sangat banyak cerita tentangmu dan aku pastikan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu dan usia kita.

Dan, maaf kalau belum bisa menjadi teman hidupmu yang baik dan masih sering membuatmu kecewa. Aku masih dan akan terus berusaha untuk jadi sahabatmu yang baik hehehe. Jangan bosan menjadi teman hidupku yah. Dan kamu perlu tau kalau aku sangat bersyukur punya sahabat sepertimu. Hehe.

Sekian deh.

Love you my Twins, Rabbito!

No comments:

Post a Comment