Friday 23 August 2013

Ini Keren, Ini tentang IT, Ini SPITEC!!!

Ini Keren, Ini tentang IT, Ini SPITEC!!!



Halo semuanya! Salam Damai! :3 Heheh :D

Well, kali ini saya ingin membahas tentang SPITEC. What Is SPITEC? SPITEC is salah satu sub organisasi paling keren dari sekolah saya yang super keren juga! Heheh. Aku Cinta Sekolahku :D. SPITEC adalah kepanjangan dari Sandhy Putra Informatic and Technology Cloub. Jadi SPITEC itu merupakan Klub IT di Sekolah saya, SMK Telkom Sandhy Putra Malang.

Klub ini memiliki beberapa jurusan yaitu Pemrograman Desktop, Pemrograman Web, Desain Grafis, dan Animasi. Yeah, tidak rugi sama sekali kalau saya bisa bersekolah di Moklet (panggilan akrab SMK Telkom Sandhy Putra Malang) karena apa yang kita pelajari begitu complete! Dan apalagi seandainya saya bisa bergabung dengan SPITEC pasti akan sangat beruntung. Karena apa yang akan saya pelajari dan ketahui rasanya benar benar mendapatkan nilai plus plus. Misalnya saya bisa lebih paham mengenai pelajaran, bisa membantu juga dalam mengerjakan tugas, dan bekal ilmu juga untuk bekerja nanti J

Saya sendiri, ingin sekali bergabung dengan organisasi ini khususnya untuk mempelajari tentang Pemrograman Desktop agar bisa menjadi lebih bisa, mengerti, dan paham mengenai Pemrograman Desktop serta untuk menunjang pelajaran saya untuk bersekolah di SMK ini. Karena jujur, saya sebenarnya belum begitu ahli dan tahu tentang ilmu Pemrograman.  Oleh karena itu saya ingin jadi lebih bisa dan terus mengembangkan ilmu yang saya dapat. Apa yang akan saya pelajari di sini pasti akan sangat berguna. Baik untuk sekolah maupun untuk bekal bekerja nanti.

Seandainya saya sudah menjadi anggota SPITEC, saya harus niat, rajin,  dan mendalami serta mempelajarinya dengan sungguh sungguh serta selalu mengikuti kumpul secara rutin. Demi Bisa dan Demi Masa Depan! Seandainya saya tidak rutin kumpul, saya mau menerima segala konsekuensinya. Misalnya, mendapatkan tugas tambahan mengenai SPITEC

Sekian tulisan saya mengenai SPITEC, maaf apabila penulis agak aneh, berlebihan, berbelit belit, atau bagaimana ya. Lalu mengenai desain web nya, maaf saya hanya bisa menampilkan seperti ini selanjutnya, pasti saya kembangkan J. Mohon maaf yang sebesar besarnya dan Harap dimaklumi. J


Salam Damai :D

No comments:

Post a Comment